Rabu, 02 November 2016

Makanan yang dapat mengatasi Sakit Pinggang

Bapak dan Ibu bingung atau tidak tau makanan apa saja dapat mengatasi sakit pinggang? Disini Semut Sewot akan memberitahu makanan apa saja yang dapat mengatasi sakit pinggang agar Bapak dan Ibu tidak bingung-bingung lagi yuuuu baca terus jangan di close hehe...

Makanan yang dapat mengatasi sakit pinggang

Penelitian menunjukan bahwa asupan makanan tertentu dapat menjaga kesehatan tubuh bahkan dapat mengatasi sejumlah gangguan yang banyak dialami oleh masyarakat seperti gangguan sakit pinggang. Asupan makanan atau gizi yang buruk diyakini dapat mengarah ke kondisi seperti obesitas, osteoarthritis, osteoporosis, sciatica dan serta sindrom nyeri kronis.

Berikut jenis-jenis makanan yang dapat mengatasi Sakit pinggang :

Nanas – Nanas mengandung sejumlah enzim antiinflamasi yang sangat kuat menyembuhkan tubuh. Pastikan Anda membeli organik, karena pestisida kimia dapat mengurangi nilai gizi dari makanan dan berkontribusi terhadap penyakit kronis.



Berries – Stroberi,dan blackberry mengandung antioksidan phytonutrient kuat yang membantu tubuh mengontrol peradangan dan meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk membantu penyembuhan.





Teh hijau – Teh hijau mengandung beberapa jenis flavonoid dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan. Teh hijau membantu tubuh untuk detoksifikasi senyawa beracun. Proses ini membantu sel-sel melindungi DNA dari kerusakan radikal bebas. Minum 2-3 gelas teh setiap hari untuk mencapai efek terapeutik.
Kunyit – merupakan rempah-rempah alami yang umum digunakan dalam masakan. Mengandung senyawa anti-inflamasi yang sangat kuat yang disebut curcumin. Secara umum, rempah-rempah ini dipergunakan untuk memasak. Namun belakangan ini kunyit juga dipercaya dapat sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita rasa sakit kronis seperti sakit pinggang. Efek anti-inflamasi dan nyeri mengurangi kurkumin telah diteliti dengan baik membuat senyawa alami ini salah satu sifat bantu terkuat untuk nyeri.


Jahe – Jahe adalah akar yang secara tradisional telah digunakan untuk membantu meredakan mual, gangguan pencernaan, dan penyimpangan jantung. Ini telah diteliti dengan baik dan merupakan makanan anti-inflamasi yang kuat.

Ikan Air Dingin – Ikan jenis ini kaya akan asam lemak omega 3. Penelitian baru menunjukkan bahwa penggunaan EPA dan DHA (senyawa alami yang ditemukan dalam ikan) mengurangi rasa sakit dan peradangan lebih efektif.



Bapak dan Ibu harus tau bahwa kalsium adalah kunci untuk tulang yang kuat, namun para peneliti Jepang menemukan sesuatu yang lain yang kalian butuhkan yaitu Vitamin K.
Vitamin K : vitamin ini ditemukan dalam brokoli, bayam, dan sayuran hijau gelap lainnya, membantu penyimpanan kalsium dalam tulang. Semakin kuat tulang kalian, semakin kuat seluruh tubuh dan menurunkan kesempatan kalian untuk cedera yang dapat menyebabkan sakit pinggang.

Itu dia sekilas penjelasan tentang makanan apa saja yang dapat mengatasi Sakit Pinggang, baca juga yuuu Obat Tradisional untuk Sakit Pinggang yang aman untuk dikonsumsi dan ampuh mengobati sakit pinggang dalam jangka yang sangat cepat. See you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar